Pesawat Lion Air Jatuh di Lepas Pantai Utara Bekasi

Pesawat Lion Air yang hilang kontak pagi tadi ternyata jatuh. Anak usaha PT Pertamina (Persero), Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ), memberikan keterangan pers bahwa pesawat Lion Air ini benar jatuh.

Pertamina memastikan ada pesawat Lion Air jatuh di dekat fasilitas mereka yang berada di lepas pantai di utara Bekasi, Jawa Barat.

LAPORAN PETUGAS

Dijelaskan bahwa lokasi jatuhnya pesawat di dekat fasilitas milik PHE ONWJ namun tidak terkena sarana dan prasarana Pertamina di sana.

“Informasi dari lapangan, pesawat jatuh di lapangan Mike blok ONWJ, tapi masih jauh dari fasilitas anjungan kami,” kata VP Relations Pertamina Hulu Energi Ifki Sukarya kepada media begitu menerima laporan dari petugas di lapangan, Senin (29/10/2018).

Baca juga  Bismillah….Iran Mulai Serang Israel!

Ifki memaparkan, informasi adanya pesawat jatuh diterima pukul 06.33 WIB. Sementara informasi laporan dari petugas PHE di lapangan, mereka melihat adanya puing-puing pesawat, bahkan kursi duduk penumpang yang terlepas.

Informasi terkini, personel Satpol Air yang menuju ke lokasi sudah menemukan bangkai pesawat. Pihak Pertamina Hulu Energi juga telah mengerahkan tim tanggap darurat untuk menuju ke lokasi.

“Lokasi sudah ditemukan,” jelas Humas Basarnas, Sinaga.

Sebelumnyapesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang dikabarkan hilang kontak saat lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.10 WIB pagi ini.

Namun pesawat tersebut tiba di Bandara Depati Amir pukul 07.20 WIB, tidak ada kabar. Hi gga akhirnya ditemukan petugas Pertamina. 01/Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed