Profil Ridho Rahmadi, Ketum Partai Ummat

Menantu Amien Rais, Ridho Rahmadi, menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Ummat. Ini profil singkat Ketum Partai Ummat Ridho Rahmadi.
Ridho Rahmadi dikukuhkan menjadi ketum Partai Ummat dalam deklarasi partai secara virtual di YouTube Amien Rais Official, Kamis (29/4). Setelah serangkaian acara singkat, Ridho Rahmadi kemudian disebutkan sebagai Ketum Partai Ummat.
“Ketua Umum, Ridho Rahmadi. Sekretaris Jenderal Ahmad Muhajir Sodruddin,” kata Ustaz Ansufri Idrus Sambo, yang hadir dalam deklarasi.
Ridho Rahmadi adalah suami Tasniem Rais, putri Amien Rais. Tasniem Rais juga hadir dalam deklarasi Partai Ummat dan membacakan Pancasila.

Ridho Rahmadi merupakan dosen Jurusan Teknik Informatika, berdasarkan laman resmi Universitas Islam Indonesia. Gelar akademik terakhir yang disabet Ridho adalah doktor di Radboud University, salah satu universitas di Nijmegen, Belanda.

Baca juga  17 Agustus Mendatang Paspor RI Ganti Desain

Ridho Rahmadi memperoleh gelar master di Johannes Kepler University dan Czech Technical University. Pada 2013, Ridho berangkat ke Belanda untuk menempuh studi doktornya.

Program doktor Ridho Rahmadi di bidang data science, machine learning. Ridho melakukan riset dengan judul ‘Finding Stable Causal Structures From Clinical Data’. (01)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed