by

Pesan Jokowi di Hari Bhayangkara ke-75: Jangan Lengah Mengayomi Masyarakat

Suasana Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Mapolda Jawa timur

Presiden Joko Widodo mengapresiasi jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.
Namun demikian, Jokowi berpesan agar Polri tidak lengah dan terus memberikan perlindungan untuk rakyat di tengah pandemi saat ini.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Ke-75 Bhayangkara dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19 sekarang ini,” ujar presiden di Peringatan Ke-75 Hari Bhayangkara Kamis (1/7/2021) secara virtual. 

Jokowi memahami betul, selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan TNI, dokter, dan tenaga kesehatan, dengan kementerian dan lembaga, aparat, pemda, khususnya dinas kesehatan, serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini.

Baca juga  Bioskop CGV di Mojokerto Dibuka Lagi, ini Syarat Bagi Pengunjung

Untuk itu, Jokowi berpesan agar Polri tidak lengah dan terus menjalankan tugas-tugas pokoknya agar tercipta ketertiban dan keamanan, serta memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. 

“Jangan lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokoknya. Polri jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan, memberikan pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata dia. 

PENGABDIAN

Jokowi pun yakin Polri terus berupaya memberikan pengabdian terbaik dalam menjalan tugas kepada rakyat, bangsa, dan negara. 

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia, teruslah bertransformasi menuju Polri yang presisi menjadi abdi utama nusa dan bangsa,” tegasnya. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed