by

Sukseskan PPKM Darurat, Kemenag Jatim Terima Kunjungan Wagub Emil Dardak

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak melakukan kunjungan kordinasi ke Kantor Wilayah Kemenag Jatim, Selasa (6/7) siang untuk menyukseskan PPKM Darurat.

Dalam kunjungan itu, Wagub Emil langsung disambut Plt Kepala Kanwil Kemenag Jatim, Moh Nurul Huda yang didampingi Kabid Urusan Agama Islam H Moh Amin Mahfud serta Kasubag Informasi Humas Abdul Rofik.

Wagub Emil menuturkan, kunjungannya siang itu untuk menyamakan perspektif bagaimana menyukseskan PPKM Darurat selama 3 hingga 20 Juli 2021.

“Dalam konteks kewenangan yang melekat di Kemenag. Kita mendengar adanya klaster hajatan yang banyak menimbulkan terjadinya kasus,” kata Emil diwawancarai majalahnurani.com, Selasa (6/7).

TERAPKAN WFH

Sementara Moh Nurul Huda bersyukur atas kunjungan itu. Menurutnya, dalam rangka menyukseskan PPKM Darurat, apa yang disampaikan Wagub Emil dengan Kemenag Jatim adalah sama. Yakni sama-sama melindungi warga terkait program pemerintah, PPKM Darurat.

Baca juga  Satreskrim Polres Blitar Kota Kawal Bantuan Jagung dari Presiden RI untuk Suroto Peternak Asal Blitar

“Terima kasih atas kunjungan dari pak Wagub. Untuk menyukseskan itu, maka kami akan mengamankan. Baik itu Idul Adha, atau keterkaitan hajatan. Agar tidak muncul klaster hajatan,” ucapnya.

Setelah melakukan pertemuan tertutup, Wagub Emil juga meninjau kondisi ruangan pelayanan Kanwil Kemenag Jatim. Yang mana siang itu memang sepi petugas pelayanan.

“Kita menerapkan WFH, Pak,” jelas Nurul Huda sambil menunjukkan aturan protokol kesehatan yang sudah dijalankan Kanwil Kemenag Jatim.

“Oh, bagus itu,” sahut Emil. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed