Bupati Mojokerto Pantau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pacet dan Dlanggu

Sepekan lebih PPKM darurat, Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mojokerto Bupati Ikfina Fahmawati, kembali turun langsung mengawasi vaksinasi pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat. Lokasi pertama vaksinasi yakni Desa Kedunglengkong Kecamatan Dlanggu (dosis pertama target 130 dan dosis kedua target 150), serta di lokasi selanjutnya UPT Puskesmas Pacet (dosis pertama target 300 dan dosis kedua target 100).

Saat peninjauan, Bupati Ikfina menyatakan apresiasinya kepada seluruh tenaga kesehatan, yang sudah bekerja sejauh ini dengan sangat keras. Bupati juga mendorong agar para tenaga kesehatan, disamping melakukan vaksinasi juga terus memberi sosialisasi alur vaksinasi agar dapat dipahami seluruh warga masyarakat.

“Maturnuwun semua sudah membantu melaksanakan vaksinasi ini. Jangan lupa untuk terus sosialisasi pada warga masyarakat. Mohon dibantu jelaskan setiap alur vaksinasi, untuk mempermudah prosesnya. Termasuk rentang waktu vaksinasi sesuai ketentuan. Saya minta kita semua bersinergi. Aparat harus terus kerja keras dan kerja cepat untuk Negara serta masyarakat,” tegas Bupati Ikfina, Senin (12/7). Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed