by

Penghormatan Terakhir Kapolresta Mojokerto untuk Kapolsek Magersari KOMPOL Syamsul Muarif

Kehilangan Bhayangkara terbaik dari salah satu pimpinan di Polsek, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H memberikan penghormatan terakhir di pemakaman keluarga almarhum KOMPOL Syamsul Muarif yang menjabat Kapolsek Magersari di Jombang., Senin (12/07/21) pagi.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H dan Rombongan tiba di Pemakaman keluarga Dsn. Klagen, Ds. Darurejo, Kec. Plandaan, Kab. Jombang Kab. Jombang, untuk melakukan prosesi pemakaman Alm. KOMPOL Syamsul Mu’arif, S.H., M.H. (Kapolsek Magersari) secara Protokol Kesehatan oleh Tim medis RSUD Jombang.

Selesai pemakaman sesuai prokes, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan menemui keluarga dan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum KOMPOL Syamsul Mu’arif, S.H., M.H. (Kapolsek Magersari), dan memberikan pesan kepada keluarga untuk tetap sabar dan selalu berdoa untuk Almarhum semoga diampuni segala Khilafnya serta diterima disisi Nya.

Baca juga  Dihadiri Arumi, FPPI Jatim Gelar Pelantikan Anggota, Santunan Anak Yatim dan Bantuan Modal Bagi UMKM

“Saya Kapolresta Mojokerto, Bersama staf dan bhayangkari turut berduka dan merasa kehilangan, saya berharap Ibu Bersama keluarga tetap sabar dan selalu berdoa sekaligus menyampaikan titipan dari/ Bhayangkari dan personel Polresta Mojokerto dari gerakan Jumat bersedekah kepada Keluarga Alm. KOMPOL Syamsul Mu’arif, S.H., M.H.

Selanjutnya Rombongan pamit untuk kembali ke pemakaman alm KOMPOL Irawan Wicaksono, Kasiaga C Ro Ops Polda Jatim (Alumni Akpol 2002 Yon WL) di di pemakaman Pagerluyung, Gedek, Mojokerto. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed