by

Inspiratif, Percepat Vaksinasi Kapolres Kediri Langsung Door To Door

Kapolres Kediri Kota pada Selasa (13/7) melakukan inovasi untuk mempercepat vaksinasi di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Tindakan Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. melakukan vaksinasi dengan mendatangi warga dirumahnya secara langsung atau door to door sangat menginspirasi. Dimana saat ini, yang ada warga yang harus ke temoat pelayanan vaksinasi.

Sasaran pertama vaksinasi door to door ini bertempat di rumab Supriadi di Dusun Mayan Rt 05 Rw 02 di Desa Kranding, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri dan berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 10 orang warga sekitar rumahnya.

AKBP Wahyudi mengungkapkan inovasi ini dilakukan karena melihat banyaknya warga yang tidak bisa hadir saat melakukan vaksinasi masal di balai desa. Hal ini dikarenakan kesibukan mereka seperti bekerja atau kegiatan lainnya. Oleh sebab itu Polres Kediri Kota mendatangi warga tersebut agar tetap bisa menjalani vaksinasi.

Baca juga  Kasus Video Mesum Mirip Anggota Dewan, Dipertanyakan Kelanjutannya

“Inovasi ini kita lakukan untuk agar seluruh masyarakat di wilayah Hukum Kota Kediri ini bisa semua menjalani vaksinasi,” ungkap AKBP Wahyudi.

SECARA BERGILIR

AKBP Wahyudi pun meninjau langsung bagaimana proses pelaksanaan vaksinasi door to door yang dilakukan oleh Unit Kesehatan Polres Kediri Kota. Diharapkan dengan adanya inovasi ini bisa mempercepat proses vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Hukum Polres Kediri Kota ini bisa segera ditangani.

Vaksinasi door to door ini rencananya akan diterapkan di seluruh Polsek Jajaran Polres Kediri Kota, tidak hanya di Desa Kranding, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Petugas Unit Kesehatan Polres Kediri Kota akan melakukan vaksinasi door to door secara bergilir di desa lainnya.

Baca juga  213 Sekolah di Surabaya Gelar PTM, Ini Langkah Dispendik Cegah Klaster Baru

“Harapannya dengan vaksinasi door to door ini sebagai percepatan penanganan Covid-19 dan wilayah hukum Polres Kediri Kota bisa bebas dari kasus Covid-19,” tandasnya. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed