Polresta Mojokerto Gelar Bansos Door To Door Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

Kamis siang (15/7), Kapolresta Mojokerto beserta Waka Polres dan pejabat utama melaksanakan Kegiatan Bansos secara Door To Door kepada Warga yang terdampak pelaksanaan PPKM Darurat di Lingkungan Suratan Nggalik Kel/Kec.Kranggan Kota Mojokerto di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota.

Diwilayah Kota Mojokerto, Kapolresta Mojokerto menyapa dan memberikan bantuan sosial berupa sembako, obat – obatan, Hand Sanitizer dan Masker oleh AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. kepada warga secara door to door.

“Semoga dari bantuan sosial ini, Kami yang hadir bersama Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas serta Pak Lurah bisa bermanfaat untuk warga yang terdampak pelaksanaan PPKM Darurat di Suratan Nggalik Kel/Kec.Kranggan.” Ucap AKBP Rofiq Ripto Himawan

Baca juga  PBNU: Serangan Iran ke Israel Bentuk Kemarahan Dunia

Kegiatan Bansos secara Door To Door Kepada Warga Yang Terdampak Pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian Polresta Mojokerto Bersama Pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19 dan diharapkan dengan adanya kegiatan bantuan sosial dapat meringankan beban masyarakat khususnya warga Mojokerto.

Bantuan Sosial berupa 75 Paket Sembako berupa beras, mie instan, telur, pro-biotik, madu, vitamin dan obat-obatan dan juga menghadirkan kendaraan keliling minuman probiotik Presisi yang telah disiapkan oleh Satlantas Polresta Mojokerto yang siap diminum oleh warga, Nampak Kasatlantas AKP Fitria memberikan minuman kepada warga. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed