by

Idul Adha, Komunitas Bold Riders Mojokerto, Supermusic dan 76 Heppiii Bagikan Daging Kurban

Moment Idul Adha 1442 H dimanfaatkan Komunitas Bold Riders Mojokerto, Supermusic Mojokerto dan 76 Heppiii Mojokerto dengan membagi-bagikan daging Kurban.
Kegiatan itu sendiri bagian dari Kolaborasi Komunitas Indonesia Timur Area (KITA) yang menggelar kegiatan bertajuk “KITA Berbagi, Merajut Peduli untuk Sesama”. Kegiatan tersebut digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia Timur akan didaftarkan ke Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Dikatakan Ardhi Prabowo, Koordinator Komunitas, kegiatan membagikan daging kurban secara serentak di seluruh wilayah Indonesia Timur tersebut digelar oleh 600 komunitas.
“Ada 450 hewan kurban yang akan dibagikan secara serentak dalam moment Idul Adha 1442 H,” ungkapnya, Selasa (20/7).

Baca juga  Jadi Narasumber Bersama UNICEF, Wali Kota Surabaya Pamer Pembelajaran Tatap Muka Aman

Komunitas di Mojokerto yang terlibat dalam kegiatan tersebut sebanyak 60 komunitas. Rencananya, daging kurban akan dibagikan serentak kepada masyarakat sekitar terutama yang tidak mampu dengan berat 1 kg setiap warga. Pelaksanaan kegiatan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Kegiatan ini sekaligus kita daftarkan ke Rekor MURI. Sebelumnya, kita juga telah meraih beberapa Rekor MURI, seperti Donor Darah oleh Komunitas Terbanyak dan Donor Darah oleh Karang Taruna Terbanyak pada tahun 2020. Kini, melalui agenda ini kami akan membuat rekor MURI berikutnya,” katanya.

Komunitas Bold Riders Mojokerto, Supermusic Mojokerto, 76 Heppiii Mojokerto berharap kegiatan positif tersebut dapat memberikan manfaat bagi sesama. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed