Beri Semangat, Polresta Mojokerto Bagi Bansos kepada Tenaga Kesehatan

Meneruskan Amanah dari Pemerintah dalam rangka memberikan bantuan sosial, Kapolresta Mojokerto diwakili Wakapolresta Kompol Iwan Sebasttian, S.ST., S.H., M.H bersama pejabat utama melaksanakan Bantuan Sosial secara door to door kepada Tim Tenaga Kesehatan di RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Senin (26/07/21) siang.

Sambutan dari Direktur RSUD dr. Triastutuk Sriprastini, Sp. A saat menerima rombongan Polresta Mojokerto saat berbagi Bantuan Sosial dari Pemerintah kepada tenaga Kesehatan RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto

Salah satu program presisi dari Kapolri Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penenganan Covid-19, dilaksanakan Polresta Mojokerto dalam rangka mewakili Pemerintah Hadir memberikan bantuan social kepada tenaga kesehatan.

Baca juga  PBNU: Serangan Iran ke Israel Bentuk Kemarahan Dunia

“Bantuan Kepada tenaga kesehatan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada Tenaga kesehatan yang sudah berjibaku di garis depan dalam penanganan Covid-19 Di wilayah Kota Mojokerto” Ucap Kompol Iwan Sebasttian.

Sementara itu, Kasatlantas AKP Fitria Wijayanti SIK juga memberikan semangat saat menemui tenaga Kesehatan di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo dan dukungan moril dalam memberikan pelayanan kemanusian. “Kami hadir dan menemui tenaga kesehatan dengan tujuan beri suport untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kemanusian, ” ucap AKP Fitria didampingi Kasubbag Humas Polresta Mojokerto. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed