by

PDAM Surabaya Bantu Ambulance dan Alkes untuk Tangani Covid-19

PDAM Surya Sembada Surabaya memberikan bantuan berupa mobil ambulance dan alat kesehatan (alkes) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pemerintah kotamadya Surabaya.
Bantuan dari salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik pemkot ini, secara simbolis diterima Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi di halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (28/7/2021). Bantuan tersebut, terdiri dari 10 unit mobil ambulance, 200 unit oxygen concentrator, 657 box rapid test antigen serta 10 unit High Flow Nasal Cannula (HFNC).

Pada kesempatan ini, Wali Kota Eri juga memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Surabaya, Anton Delianto beserta Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Arie Chandra Dinata. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif dalam pendampingan hukum pengadaan mobil ambulance dan alkes dari PDAM Surya Sembada.

Baca juga  Polres Mojokerto Beri Apresiasi Atlet Bulutangkis Peraih Emas Pon 2020

Dalam sambutannya, Wali Kota Eri menyampaikan terima kasih kepada PDAM Surya Sembada yang telah memberikan bantuan kepada pemkot melalui program CSR. Bagi dia, bantuan yang diberikan ini, tentu sangat bermanfaat untuk membantu pemkot menanggulangi pandemi Covid-19.

“Semua bantuan ini Insya Allah sangat membantu. Apalagi dengan mobil ambulance ini maka pergerakan kita semakin cepat, pergerakan kita bisa semakin maksimal,” kata Wali Kota Eri. (01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed