Vaksinasi Merdeka Polresta Mojokerto Sentuh Jamaah LDII

Wujudkan Herd Immunity dalam rangka Peringatan hari Kemerdekaan RI ke 76 Tahun, Polresta Mojokerto menggelar Vaksinasi Merdeka di Gedung Serba Guna LDII Kota Mojokerto Senin (09/08).

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, Vaksin Merdeka merupakan program pemerintah yang diakslerasi oleh TNI/Polri. Pada kegiatan itu Polres Mojokerto Kota memberikan sebanyak 230 dosis Vaksin Merdeka yang diberikan secara gratis untuk Jamaah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dan Warga.
“Untuk selanjutnya, vaksinasi akan terus berlanjut di sejumlah komunitas sampai dengan target vaksin mencapai herd immunity 70 persen. Semoga ini lancar dan stok vaksin tidak terkendala, nakes yang melaksanakan vaksinasi kesehatan,” Ucap Kapolresta Mojokerto

Baca juga  Aksi Militer Iran Merupakan Respons Terhadap Agresi Rezim Jahat Zionis

Alumni AKPOL 2001 ini menambahkan, vaksin ini merupakan program dari pemerintah. Tidak semua negara meminta vaksin gratis sehingga Kapolresta agar masyarakat memanfaatkan layanan vaksinasi gratis untuk masyarakat tersebut.

“Kita harus bersyukur ada yang vaksin gratis, pemerintah sudah benar-benar berupaya keras untuk mengatasi pandemi Covid-19. Salah satunya adalah menggratiskan vaksin ini untuk seluruh masyarakat Indonesia. Program Ayo Kita Dukung Program Vaksinasi dari Pemerintah Ini,” katanya.

Masyarakat cukup datang dan melakukan skrining, petugas akan memberikan vaksin. Kapolresta meminta agar masyarakat khususnya di wilayah hukum Polresta Mojokerto untuk mendukung program vaksinasi gratis dari pemerintah tersebut agar tercipta herd immunity 70 persen.

Usia menerima Vaksin Merdeka, masyarakat mendapatkan bendera merah putih menyusul Indonesia akan mengumumkan Hari Kemerdekaan ke 76. Vaksin Merdeka merupakan strategi pemerintah terkait vaksinasi yang diselenggarakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan, 17 Agustus. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed