by

PWM Jatim Melantik Astajab Jadi Kepala Smamda Surabaya Periode 2021-2025

Sekretaris Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Ir Tamhid Masyhudi melantik Astajab SPd MM sebagai Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) Surabaya periode 2021 – 2025, pada Rabu (1/9) di ruang rapat sekolah lantai 3, Jalan Pucang Anom Nomor 91 Surabaya.

Keputusan ini langsung dibacakan Sekretaris Pendidikan Dasar Menengah (Dikdasmen) Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya, Ustadz Djemadi.

“Berdasarakan Surat Keputusan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur Nomor 1733/REK/II.4/D/2021 tertanggal 14 Agustus 2021, perihal Rekomendasi Calon Kepala SMA Muhammadiyah 2 Surabaya,” tuturnya.

Pelantikan ini juga disaksikan Ketua Dikdasmen PWM Jawa Timur, Ustadzah Dr Arba’iyah Yusuf MA, Ketua Dikdasmen PDM Kota Surabaya, Ustadz Drs HM Ridwan MPd, Ketua Dikdasmen Pengurus Cabang Muhammadiyah Ngagel, Ustadz Ridwan MPd, Wakil Ketua PDM Kota Surabaya, Ustadz H Lutfi dan Ketua Pengurus Cabang Muhammadiyah Ngagel, Ustadz H Zaini.

Baca juga  Kapolresta Mojokerto Ajak anggota Satlantas Perbanyak Sholawat dan Perbaiki Niat Dalam Tugas

BISNIS CENTER SMAMDA

Astajab yang menjabat kembali sebagai Kepala Smamda Surabaya ini mengaku akan menyelesaikan program yang telah ditetapkan sebelumnya.

“Menyelesaikan pembangunan Gedung Smamda delapan lantai yang telah dilakukan pembangunannya, membangun lapangan parkir tiga lantai dan mengembangkan boarding school,” ungkapnya.

Menurutnya selama kepemimpinan dirinya, pada empat tahun ke depan, program – program yang telah dicanangkan diantaranya pembangunan gedung delapan lantai menjadi target harus segera selesai.

“Gedung baru itu nanti juga ada kolam renang, fitnes center, sport center. Kami juga akan membuat bisnis center Smamda yang menangani terkait dengan masalah ekonomi,” jelas Astajab.

Selain itu, pihaknya juga akan berupaya
mengembangkan potensi lainnya agar siswa Smamda terus berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Baca juga  Daftar Perkara di PA Surabaya Kini Lebih Mudah, Cukup Datang ke Kantor Kelurahan

“Kami masih melihat banyak potensi lainnya yang bisa dikembangkan lagi, agar juga bisa meraih prestasi di masa depan,” tandas Astajab. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed