Di HKGB ke-39, Kapolresta Mojokerto Berikan Surprise, Semua Bahagia

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-69, Ketua Bhayangkari Cabang Bhayangkari Mojokerto Kota Ny. Sari Rofiq Bersama Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. mengikuti kegiatan Syukuran HUT Ke – 69 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Tahun 2021 di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur. Kamis (21/10) pagi.

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 ini mengusung tema “Bhayangkari Mandiri Wujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi,”

Sementara wakil ketua dan pengurus Cabang Bhayangkari Mojokerto Kota turut mengikuti meeting zoom bersama pembina utama Bhayangkari Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo di Aula Hayam Wuruk

Mengawali acara inti pada siaran meeting tersebut juga di putar berbagai video diantaranya adalah sejarah terbentuknya Bhayangkari dan perannya mendukung kelancaran tugas kepolisian secara umum.

Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo berharap agar Bhayangkari dapat terus mendukung anggota lebih inovatif dalam bertugas. Bhayangkari dapat terus berkarya di masa mendatang.

Baca juga  Bismillah….Iran Mulai Serang Israel!

“Untuk bhayangkari di seluruh Tanah Air harus mendukung tugas suami dan didik anak-anak kita dengan baik, toleransi dalam beragama, tetap sehat dimana pun berada dan terpenting disiplin terhadap Protokol Kesehatan di masa pandemi ini,” katanya.

Intinya dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengapresiasi seluruh bhangkari di tanah air yang telah berperan aktif mendukung tugas suaminya selaku Polri.

Sementara itu, pembina utama Bhayangkari dalam hal ini Kapolri turut menyampaikan apresiasinya atas program kerja bhangkari yang sangat inovatif diantaranya mendukung kelancaran vaksinasi, baksos peduli sesama ditengah pandemi dan sebagainya yang tentu bertujuan membentuk kemandirian Bhayangkari.

Hari ini adalah merupakan hari yang bersejarah, dimana tujuan pokok organisasi Bhangkari sendiri memberikan dukungan penuh suksesnya kerja Polri serta mendorong kemajuan perempuan Indonesia.

Menjadi seorang Bhayangkari tentu tidaklah mudah disamping menjadi ibu rumah tangga juga dibebankan tugas plus khususnya dalam membantu suksesnya tugas pokok Kepolisian.

Baca juga  Indonesia Darurat Judi Online, Tahun 2023 Perputaran Uang Rp 327 Triliun

Profesi suami (Polri) adalah sebuah jalan untuk mengabdi, untuk itu kita dukung dan jaga profesi tersebut sehingga terus dalam performa terbaiknya melindungi dan melayani masyarakat.

“Karena dibalik Polisi yang hebat pasti ada Bhayangkari yang sayang dan terus mendukung tugas suaminya,” tutur Kapolri.

Dalam kegiatan zoom meeting yang dimonitor Kapolresta Mojokerto Bersama Pejabat Utamanya, usai acara tersebut membuat surprise kepada Ketua Cabang Bhayangkari Mojokerto Kota dan pengurus

Kapolresta Mojokerto membawa Tumpeng dan kue yang bertuliskan, “Selamat dan sukses Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-69, Bhayangkari Mandiri Wujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi,” dari AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H

Rasa Bahagia Nampak dalam wajah ibu Ketua Bersama pengurus dilanjutkan dengan ritual potong tumpeng dan pemotongan Kue Ulang Tahun sebagai wujud Syukur dan kebahagian serta harapan peran Bhangakari kedepan dapat lebih baik lagi.

Baca juga  Menag Terbitkan SE agar Penyuluh dan Penghulu Dukung 4 Program Pemerintah

Ketua Bhayangkari Cabang Bhayangkari Mojokerto Kota Ny. Sari Rofiq mengatakan, “Syukur Alhamdulillah mendapat surprise dari Kapolres dan pejabat utama dengan memberikan nasi tumpeng dan kue ulang tahun HKGB ke 69,”

“Selamat HUT Pinkers… Semoga ibu-ibu, selalu diberikan kesehatan dalam mendampingi suami (mendukung dalam tugas Polri) dan anak-anak, Serta selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiiin,” Pesan Ny. Sari Rofiq kepada Bhayangkari

Kegiatan yang berlangsung sederhana ini, Kapolresta Mojokerto mengucapkan terimakasih kepada ibu Bhayangkari yang selalu memberikan dukungan dan mendampingi tugas Suami dalam mengemban tugas sebagai bhayangkara di Polresta Mojokerto. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed