by

Kapolresta Sidoarjo Beri Penghargaan Anggota Polri, TNI dan Masyarakat Berprestasi

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro memberikan penghargaan kepada 119 anggotanya dan polsek jajaran berprestasi, serta satu babinsa Koramil Sidoarjo dan Lurah Pucang, Sidoarjo, yang turut membantu tugas kepolisian dalam penanggulangan Covid-19.

Penghargaan diberikan dalam apel di Mapolresta Sidoarjo, Jumat (17/12) pagi. “Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada anggota berprestasi dan masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, khususnya dalam penanganan Covid-19,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Ia juga berharap para personel Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran lebih memacu kinerja, untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta terus berinovasi dalam melayani masyarakat. Termasuk dalam penanganan Covid-19.

Baca juga  Ruang Konsultasi Kecamatan Beri Kepastian Warga Pulang Bawa Solusi

Keberhasilan Polresta Sidoarjo dan jajaran, menurutnya juga tak lepas dari peran serta instansi lain dan masyarakat. Sebab itu, pihaknya mengapresiasi sinergitas dengan TNI dan masyarakat yang terjalin.

Pada apel penghargaan kali ini, Kapolresta Sidoarjo berikan penghargaan kepada Ps. Ka SPKT Polsek Sidoarjo Kota Aiptu Eko Sugiarto, Babinsa Koramil Sidoarjo Kota Serda Mohammad Saiin dan Lurah Pucang Sidoarjo Dian Ariyanti. Karena ketiganya telah bersinergi dengan baik dalam penanggulangan Covid-19.

Apel penghargaan di Mapolresta Sidoarjo, jumat (17/12)

Yakni ketiganya terlibat dalam perangkat posko PPKM, yang memiliki kategori sangat baik. Dengan indikator efektivitas, tracing dan ketersediaan posko pada 34 provinsi dalam rangka penanggulangan Covid-19. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed