by

Nikita, Siswi SMA Muhammadiyah 1 Taman Raih Juara 1 Pidato Bahasa Inggris se-Jatim

“Alhamdulillah, Ya Allah.”
Bibir Nikita bergetar berulangkali mengucap syukur. Awalnya dia tak menyadari bahwa nomor tampil 25 yang dikenakan Nikita itu disebut pembawa acara lantaran meraih juara 1 ajang lomba pidato Bahasa Inggris se-Jawa Timur.

Kerja keras dan tekun belajar membuat aksen Nikita ketika berpidato Bahasa Inggris sungguh sangat fasih. Tak ada keraguan sedikitpun ketika berbicara di depan dewan juri.

“Alhamdulillah seneng banget. Ya Allah,” ungkap Nikita.

Ya, Nikita siswi kelas 12 SMA Muhammadiyah 1 Taman, Sidoarjo ini berhasil mencatatkan namanya menjadi juara 1 di ajang lomba pidato Bahasa Inggris yang diikuti siswa dari sekolah-sekolah terbaik di Jawa Timur.

Baca juga  Update Corona 17 Januari 2022: Kasus Baru 772, Kematian 4 Orang

Lomba pidato Bahasa Inggris di Islamic Education Fair (IEF) yang digelar Kamis (6/1/2022) di Mal Cito Surabaya membuat siswa se-Jatim antusias. Pasalnya, lomba Bahasa Inggris IEF 2022 ini menjadi ajang bergengsi adu kreatifitas, kecerdasan bagi sekolah-sekolah di Jatim.

Seperti diketahui pada Pameran IEF yang berlangsung mulai 4-9 Januari 2022, terdapat lomba dai cilik, tahfid dan pidato Bahasa Inggris. Selain itu, di Pameran IEF juga menampilkan pentas seni dari sekolah Islam se-Jawa Timur. Dapatkan informasi terbaik seputar pendidikan Islam di Pameran IEF. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed