Menghargai Jasa Para Pejuang, Wabup Mojokerto Gus Barra Hadiri HUT LVRI ke-65

H Muhammad Al Barra atau Gus Barra Wakil Bupati Mojokerto menghadiri Tasyakuran HUT Ke-65  Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Macab LVRI (Gedung Kantor LVRI) JL.Hayam Wuruk No.92 Kota Mojokerto, Selasa (11/1).


Acara dihadiri Forkopimcab setempat, perwakilan DPW LVRI Jatim dan Ketua DPC LVRI Kab/Kota Mojokerto Letkol (PURN) H. Budhi Laksana.
Kegiatan yang juga diikuti puluhan anggota LVRI itu, dengan mengusung tema Legiun Veteran RI bersama kekuatan nasional lainnya, siap mendukung dan mengamankan pembangunan nasional , terutama dalam menanggulangi pandemi covid 19.


HUT LVRI ke 65 tersebut, diselenggararakan secara sederhana dan khidmat, mengingat situasi Pandemi Covid -19, dengan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC LVRI Kab/Kota Mojokerto Letkol (PURN) H. Budhi Laksana, lalu diberikan kepada Gus Barra.

Baca juga  Menag Terbitkan SE agar Penyuluh dan Penghulu Dukung 4 Program Pemerintah


Dalam sambutannya, Gus Barra sangat bangga dan menghormati para pejuang kemerdekaan yang bersama sama dengan rakyat, telah berjuang dengan merebut dan mempertahankan kemerdekaan indonesia. 
Gus Barra menilai begitu besarnya peran veteran dalam perjalanan sejarah perjuangan bangsa indonesia, sudah seharusnya memberikannya penghargaan kepada para pejuang maupun veteran  dalam mempertahankan kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia, serta mendukung program pembangunan nasional.

“Tanpa dedikasi, perjuangan dan tetesan darah para pejuang pendahulu kita, mustahil pada saat ini kita bisa merasakan kehidupan yang merdeka, damai dan tanpa tekanan dari pihak pihak asing, oleh karena itu saya sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya untuk para Pejuang, Veteran yang sudah berjuang sepenuhnya untuk mempertahankan keutuhan NKRI, Selamat Ulang Tahun LVRI yang ke 65.” Jelas Gus Barra. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed