Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolres Mojokerto Ikuti Video Conference dengan Kapolri

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Beni Asman mengikuti kegiatan video conference dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo terkait kunjungan kerja Kapolri tentang Vaksinasi Merdeka Anak Serentak. Kegiatan video conference ini berlangsung bersamaan dengan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak yang digelar di Aula Polres Mojokerto, Selasa (11/01).

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan apresiasi kepada anggota yang tergabung dalam tim vaksinator karena telah membantu percepatan vaksinasi. “Terimakasih untuk rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Kapolri.

Kapolri berharap semoga dengan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak ini, anak-anak dapat segera melakukan kegiatan pendidikan dengan normal dan tidak menimbulkan cluster terbaru Covid-19.

Baca juga  Aksi Militer Iran Merupakan Respons Terhadap Agresi Rezim Jahat Zionis

“Bagi masyarakat dan anak-anak yang sudah melaksanakan vaksinasi, agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker. Mari kita sukseskan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ungkap Kapolri.

“Semoga kedepannya, dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja dan sinergritas dengan instansi terkait dan tetap berhati hati dalam pelaksanaan tugas,” pesan Kapolri. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed