by

Kiai Asep Undang Kepala Desa di Kabupaten Mojokerto untuk Istiqosah dan Buber

Tidak hanya tokoh agama, para kiai, para anggota dewan, para pimpinan partai politik, para relawan, para media dan masyarakat yang di undang oleh Prof Dr KH Asep untuk buka bersama dan Istiqosah. Kiai Asep juga mengundang para kepala desa dan perangkatnya, serta pengurus BPD untuk beristiqosah, sekaligus buka bersama di Masjid Kampus IKHAC Pacet Mojokerto, Jum’at 29 April 2022.


Kegiatan istiqosah dan buber ini, juga dihadiri sejumlah anggota dewan, pimpinan partai politik, serta DR H Muhammad Albarra sebagai Ketua GP Ansor dan Ketua HKTI Kabupaten Mojokerto. Diawali dengan istiqosah yang dipimpin oleh Kiai Asep, untuk mendoakan diri sendiri, mendoakan para pemimpin serta medoakan keselamatan bangsa dan negara ini.
“Kita semua berkumpul di Masjid IKHAC untuk beristiqosah dan buber. Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan barokah dalam menjalan ibadah puasa,” ungkap Kiai Asep.

Baca juga  Soal Ganja untuk Medis, Wapres Ma'ruf Amin: MUI Harus Segera Buat Fatwanya


Dalam acara tersebut, Gus Barra ajak Para Kepala Desa beserta perangkatnya dan warga, untuk tetap menjaga tali silaturrahim  bersama-sama dalam kehidupan di tengah tengah masyarakat. Hal ini, juga mendukung akan segera terciptanya Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur di masa mendatang.” Tetaplah kita jalin silaturrahim dimanapun kita berada” ungkapnya.


Sedangkan, H Juriyanto Kepala Desa Duyung Kecamatan Trawas mengatakan, dia bersama para kepala desa lainnya sangat memberikan aprisiasi kepada Kiai Asep yang begitu besar pengabdiannya kepada Kabupaten Mojokerto  serta bangsa ini.” Termasuk, mengajak buber dan pemberian paket sembako kepada masyarakat luas selama bulan ramadhan ini. Kita dukung program Kiai Asep untuk kemaslatan atau kemakmuran masyarakat,” katanya.

Baca juga  Persiapan Arungi Liga 3, AC Majapahit Mojokerto Gelar Kompetisi Internal Seleksi Pemain


Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 1.250 yang terdiri dari para kepala desa, perangkat desa, LPM dan BPD. Perlu diketahui, selama ramadhan 1443 H ini, Kiai Asep telah menyiapkan anggaran pribadi sebesar 8 milyar, untuk mengundang buber dan pemberian paket sembako kepada semua elemen masyarakat luas. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed