Alhamdulillah Oktober Mendatang, Pameran Haji Umrah Hadir di Lippo Plaza Sidoarjo

Pembaca  yang dirahmati Allah SWT, Alhamdulillah kini pameran haji dan umrah yang digelar majalahnurani.com hadir di Kota Sidoarjo.

Tepatnya pada 12-16 Oktober mendatang,  pameran haji dan umrah persembahan majalahnurani.com ini digelar di Lippo Plaza Sidoarjo.

Insya Allah pada pameran tersebut akan diikuti 16 travel haji dan umrah yang memiliki izin Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dari Kementerian Agama.

“Alhamdulillah, ini gebrakan baru majalahnurani.com dengan menggelar pameran haji dan umrah untuk kali pertama di dua lokasi, Sidoarjo dan Mojokerto,” ungkap Direktur majalahnurani.com, Drs H Nur Cahya Hadi, Senin (20/6).

Seperti diketahui bahwa pameran haji dan umrah yang digelar ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memilih travel haji dan umrah. Mulai seputar informasi biaya perjalanan ibadah dan umrah.

Baca juga  Travel Allia Pameran di Haji Expo 15-19 Mei, Daftar Langsung Dapat Uang Saku Riyal

Lebih itu, masyarakat juga tak perlu lagi kuatir dalam menentukan pilihan travel ketika di pameran. Sebab, semua travel yang ikut pameran semuanya berizin resmi Kemenag RI. Bg

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed