Raker Smamga Ditutup dengan Tampilan Kreatifitas Guru

SMA Muhammadiyah 3 (Smamga) Surabaya melaksanakan Rapat Kerja (Raker) selama 2 hari di Gedung Walidah Smamga. Raker mengambil tema “Bergerak Bersama, Membangun Sinergi Menuju sekolah Unggul dan Berkarakter” hingga penutupan yang digelar di Hotel Permata Biru, Trawas Jumat (28/7).

Erlina Wulandari, S.Pd, selaku Kepala SMA Muhammadiyah 3 Surabaya menyampaikan, raker membahas program- program sekolah kedepan. Dalam pembahasan program kerja terdiri dari 7 komisi. Diantaranya Komisi Personalia, Kurikulum, Humas, Kesiswaan, Sarpras, Ismuba, dan Tata Usaha ( TU).

“Setiap Komisi membuat program kerja sesuai dengan bidangnya masing masing,” ujarnya.

Erlina Wulandari berharap semoga program kerja yang telah dibuat bisa dilaksanakan dengan sungguh- sungguh agar bisa membuat sekolah lebih maju, unggul, sehingga bisa bersaing dengan sekolah lain swasta.

Baca juga  Pameran Sekolah Islam IEF 2024 Resmi Dibuka, Ayo Daftarkan Putra Putri Anda!

Ketua PCM Wonokromo Ir. Lukman Rahim berpesan, sekolah Muhammadiyah harus punya nilai lebih. Setidaknya anak- anak yang lulusan Smamga bisa jadi imam sholat dimana saja mereka berbeda.

“Banyak anak yang masuk ke PTN, tapi buat lulusan Smamga yang masuk PTN punya nilai lebih. Yaitu bisa jadi imam sholat dan baca Al Qur’an,” ungkapnya.

Lukman juga mengapresiasi lantaran tahun ini lulusan Smamga yang masuk PTN tembus 50 persen lebih, melalui jalur SNBP dan SNBT.

Sementara itu ketua panitia Raker Nafi’ Udin, SHi, menyampaikan penutupan kegiatan Raker dibuat segembira mungkin agar semua peserta bisa menikmati dengan suasana ceria dan bahagia.

“Maka bagian dari acara ini kita isi dengan outbond dan penampilan dari kreatifitas guru dan karyawan dalam malam inagurasi. Terima kasih kepada semua peserta yang bisa mengikuti acara ini dengan meninggalkan keluarganya selama dua malam,” imbuhnya.

Baca juga  MA Alif Laam Miim Surabaya Pameran Pendidikan di IEF 2024, Siswanya Unjuk Kreatifitas

Kegembiraan juga disampaikan oleh salah satu peserta Raker Elif Afrida, S.Pd. “Cukup senang sekali dengan kegiatan ini, asyik , seru, pokonya luar biasa. Kita semuanya terhibur dengan kegitan ini kalau bisa di ulangi lagi, katanya, sambil tersenyum,” terangnya. (Foto: Smamga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed