by

Polresta Mojokerto Berbagi Bansos untuk Anak yang Isoman

Dalam rangka memperingati Hari Anak dalam situasi Pandemi Covid-19, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H Bersama Pejabat utamanya dan Kodim 0815 Mojokerto berbagi Bansos secara door to door kepada anak-anak yang menjalani isoman (isolasi mandiri) di rumahnya. Minggu (25/07) siang
Mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Rombongan Kapolresta Mojokerto yang diwakili Waka Polresta KOMPOL Iwan Sebasttian dikawal menuju Rumah anak anak yang Isoman.

Kunjungan tersebut juga sekaligus memberikan support, mendoakan dan memberikan semangat agar cepat sembuh. Tidak hanya dukungan namun Polresta Mojokerto juga memberikan Bantuan sosial dari Pemerintah.

Kasat Lantas AKP Fitria Wijayanti, SIK didampingi Kasat Binmas, Kasat Narkoba dan Kasubbag Humas, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan lurah menyapa dari luar pagar mengatakan, “Kami dari Polresta Mojokerto melaksanakan amanah dari Pemerintah memberikan bantuan sosial berupa Sembako untuk adik yang isoman bersama keluarga semoga Bermanfaat,” ujarnya.

Baca juga  Diduga Bermain Korek Api, Satu Balita Luka Bakar

Tiga lokasi yang dikunjungi diantaranya Sevira azhra di Perum Tirta Suam, kemudian Atiiqah Faiza Oktayuda di Sekar Putih, dan Rama Faidzin Triatmoko di Sekar Putih Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Kasubbag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK.Umam menambahkan, Bantuan Pemerintah beripa Beras ini dilengkapi lagi oleh Polresta Mojokerto berupa telur, gula, minyak goreng, vitamin, Masker,obat-obatan dan probiotik.

“Bansos Paket sembako dan Vitamin serta Obat-obatan Semoga bisa untuk menambah stamina dan imunitas anak-anak bersama keluarga,” tutup IPDA Umam. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed