by

Di Hari Kemerdekaan RI Ke 76, Polres Mojokerto Terbangkan Balon Semangat Merah Putih Dan 1000 Vaksin Merdeka

Polres Mojokerto peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 dengan cara yang berbeda. Selain mengikuti upacara Virtual serentak yang diselenggarakan langsung dari oleh Istana Negara, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama seluruh anggota melaksanakan peringatan hari Kemerdekaan dengan menerbangkan balon merah putih sebanyak 76.000 balon di lapangan upacara Polres Mojokerto Jl. Gajah Mada No. 99 Mojosari, Selasa (17/08).

Kapolres mengatakan kegiatan tersebut sebagai pencerminan semangat Nasionalisme dalam peringatan Hari Kemerdekaan republik Indonesia.

“Hari ini kami Polres Mojokerto juga melaksanakan agenda tetap Vaksinasi Merdeka pada gerai vaksin TNI Polri yang ada di Polres Mojokerto dengan target 1000 orang warga masyarakat yang akan di vaksin,” jelasnya.

Baca juga  Pantau Ujian Seleksi CASN Formasi PPPK Guru 2021, ini Pesan Bupati Mojokerto
Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander

Meskipun sederhana, ada yang menarik dari perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 oleh Polres Mojokerto kali ini. selain menerbangkan 76.000 balon merah putih, 1000 vaksin merdeka, Polres Mojokerto juga mengerahkan petugas Tenaga Kesehatan untuk melakukan vaksinasi dengan menggunakan pakaian daerah sebagai perwujudan persatuan dan Ke Bhinekaan Tunggal Ika yang ada di Indonesia.

“Hari ini kami juga mengundang para veteran untuk hadir dan turut serta dalam kegiatan vaksinasi, dengan harapan para veteran dapat tetap sehat dan terlindungi sehingga dapat beraktifitas sehari hari dengan baik pada masa pandemi saat ini,” pungkasnya. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed