by

Tingkatkan Operasi Yustisi, Polres Mojokerto Tekan Penyebaran Covid-19

Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran kasus positif di wilayah Kabupaten Mojokerto, Polres Mojokerto terus melaksanakan operasi yustisi guna penegakan protokol kesehatan, Jumat (21/01).

Operasi Yustisi ini dilaksanakan untuk kepentingan bersama guna meminimalisir penyebaran Covid-19 terlebih dengan merebaknya varian baru yakni varian Omicron.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menjelaskan, bahwa operasi yustisi ini terus digelar agar masyarakat menjadi terbiasa menerapkan protokol kesehatan.

Selain penegakan disiplin prokes, petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu memakai masker dengan benar dan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Operasi Yustisi ini, rutin dilaksanakan terutama di tempat keramaian, dengan harapan warga masyarakat semakin teredukasi dan lebih memahami, mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, terutama dimasa pandemi seperti sekarang.

Baca juga  Forkopimda Jatim Hadiri Peresmian Kantor DPD Pepabri Jatim

Kapolres berharap, dengan kegiatan Operasi Yustisi ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya prokes dan bisa terhindar dari penyebaran Covid-19. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed