by

Kapolres Mojokerto Tinjau Vaksinasi Serentak di Kantor PCNU

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar meninjau vaksinasi serentak di aula kantor PC. NU Kab. Mojokerto Jl. RA. Basuni no. 9, Desa Japan,  Kec. Sooko, Kab.  Mojokerto.

Didampingi Wakapolres Mojokerto Kompol Wisnu Setiawan Kuncoro bersama para pejabat utama Kapolres Mojokerto meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi boster serentak di aula kantor PC. NU Kab Mojokerto serta memberikan semangat kepada vaksinator dan peserta vaksin. Dalam kesempatan itu juga kapolres juga memberikan sertifikat vaksinasi secara simbolis.

Usai melakukan peninjauan, Pukul 10.45 Wib Kapolres Mojokerto bersama Ketua PC NU  Kab Mojokerto bersama Kapolri, Menteri Agama dan Ketua PB NU Pusat mengikuti kegiatan vicon, adapun penyampaikan Kapolri dalam vicon tersebut yakni program 1 juta vaksin pada saat sebelum puasa target bisa kita capai, namun pada bulan ramadhan ini capaian melemah karena banyak pertanyaan terkait vaksin di bulan Ramadan boleh atau tidak, selanjutnya berkat kerja sama kita dg NU  target 1 juta tercapai.

Baca juga  Forkopimda Jatim Hadiri Peresmian Kantor DPD Pepabri Jatim

Lebih lanjut disampaikannya,  Seperti yang telah disampaikan presiden kita pada hari raya ini kita  bisa mudik dan diperkirakan warga yang mudik ada 85 juta orang tentunya itu harus diimbangi dengan vaksinasi, sehingga setelah cuti panjang libur lebaran tidak terjadi lonjakan covid 19. 

 Berkat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, perolehan vaksinansi kita di asia tenggara  capaiannya terbanyak. Untuk itu perlu adanya dukungan dari segenap warga masyarakat

Diimbau kepada masyarakat agar dalam menjalani libur panjang ini apabila mudik agar jauh-jauh hari dilaksanakan untuk menghindari kemacetan pada saat mudik lebaran, sehingga kita bisa mudik yang nyaman dan sehat. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed