Pangdam V/Brawijaya Berangkatkan Kontingen Pencak Silat Piala KASAD

Kontingen Pencak Silat Kodam V/Brawijaya secara resmi diberangkatkan untuk mengikuti laga Kejurnas Pencak Silat Piala KASAD. Pemberangkatan itu, dilakukan langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf di Lapangan Ahmad Yani, Makodam V/Brawijaya, Surabaya pada Selasa (23/05) siang. “Selamat kepada atlet yang terpilih sebagai Duta Kodam Brawijaya,” kata Pangdam. 

Pangdam berpesan agar kontingen bisa menjaga amanah yang telah diberikan oleh Satuan. “Kepercayaan ini hendaknya dijadikan sumber motivasi untuk menggelorakan semangat bertanding dalam diri para atlet,” tegas Mayjen TNI Farid Makruf. 

Selain itu, jenderal bintang dua yang pernah berkarier menjadi Prajurit Baret Merah Kopassus itu menambahkan, para atlet yang masuk dalam kontingen Kodam V/Brawijaya saat ini, harus bisa memberikan penampilan optimal dalam laga bergengsi tersebut. 

Baca juga  Unesa Beri Beasiswa ke Lima Punggawa Timnas Indonesia

“Atlet Kodam Brawijaya juga harus bisa menjadi contoh, dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas selama pertandingan, cetak prestasi terbaik dan harumkan nama baik Kodam V/Brawijaya,” pintanya. Bg

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed