by

Peserta Lomba Tahfid Pameran Haji Membludak

Rangkaian Pameran Haji dan Umrah majalahnurani.com yang digelar di ITC Mega Grosir Surabaya hingga Sabtu (14/10/2018) dipadati pengunjung.

Pameran ini juga diisi rangkaian lomba-lomba Islami. Diantara beberapa lomba yang diadakan panitia, lomba tahfidz pada Jumat (13/10/2018) pesertanya membludak. Hingga babak penyisihan, ada 96 peserta yang berkesempatan menjadi juara.

DARI LUAR KOTA

Ainun, pengasuh TPA dari Brondong Lamongan mengaku mendaftarkan 15 siswa didiknya untuk mengikuti lomba tahfid majalahnurani.com

Dia sengaja datang dari Lamongan ke ITC Mega Grosir Surabaya agar siswa didiknya bisa mengikuti lomba tahfidz yang digelar majalahnurani.com

“Iya, tahu informasi dari saudara kalau ada pameran haji yang ada lomba tahfidz,” ucapnya ketika diwawancarai Jumat (13/10/2018).

Baca juga  Pameran AITE Siapkan Umrah Gratis 

Bahkan, Ainun juga sudah mendaftarkan lagi 15 siswa didiknya untuk mengikuti lomba tahfidz yang digelar majalahnurani.com pada 17 Oktober 2018 di Mal Cito.

Tak hanya dari Lamongan saja, antusias peserta lomba juga berasal dari luar kota seperti Sidoarjo, Madura, Gresik dan Malang.

PADAT PENGUNJUNG

Peserta tahfid membuat juri Ustad Ahmad Farid dan Ustad Jumardi dari Griya Alquran dibikin takjub. Pasalnya, hampir peserta yang mayoritas sekolah dasar ini, mampu meneruskan pertanyaan dari juri.

Lantunan peserta tahfid saat lomba dimulai membuat pengunjung semakin memadati area pameran.

Hingga pada akhirnya Vania Abista, siswa kelas 5 SD Al Falah DarusalamTropodo mampu menyabet juara 1.

Kemudian Azka Nasywan Nisa kelas 5 Al Falah Darusalam Tropodo, meraih Juara 2.

Baca juga  KB-TK Al Muslim Gelar Gernas Baku

Juara 3 diraih Amira Rosana kelas 4 SD Al Falah DarusalamTropodo.

Kali ini majalahnurani.com juga memberikan hadiah untuk Danish Ahmad Abiesya sebagai juara harapan 1, kelas 4 SDN Wonokusumo 1 Surabaya dan Firza sebagai juara harapan 2 kelas 4 SDIT Al Fatimiyah Benowo.

“Seneng banget ikut lomba. Saya nanti mau ikut lagi yang di Cito. Pengen jadi juara lagi,” ungkap Firza.01/ Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed