SMP SMA Islam Maryam Mencetak Siswa Berakhlakul Karimah

Sala satu sekolah Islam terbaik di Surabaya yang bisa menjadi pilihan orang tua untuk pendidikan anaknya yakni SMP SMA Islam Maryam. SMP SMA Islan Maryam merupakan sekolah Islam dengan segudang prestasi.

FASILITAS LENGKAP

Berlokasi di Jalan Manyar Sambongan No 119, Surabaya, SMP SMA Islan Maryam memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai sarana praktikum laboratorium komputer, IPA, Pusat Sumber Belajar, perpustakaan, Masjid dan poliklinik umum dan gigi.

SMP SMA Islam Maryam juga merupakan sekolah Nadhlatul Ulama. Dimana sekolah ini dibawah naungan LP Ma’arif Surabaya.

RUTINAN NGAJI

Humas SMP Islam Maryam Drs Siswoyo menuturkan, SMP SMA Islan Maryam memiliki pendidikan khas yang tidak ada di sekolah lainnya. Apa itu? Rutinan ngaji sebelum kegiatan belajar. Kemudian sholat Dhuha, sholat dhuhur berjamaah, istighosah, Yasin tahlil dan infaq setiap hari.

Baca juga  Indonesia Darurat Judi Online, Tahun 2023 Perputaran Uang Rp 327 Triliun

“Kalau progam unggulannya, ada tahfid, pembacaan Asmaul Husna,” ungkap Siswoyo kepada majalahnurani.com, Kamis (3/1/2019).

Menurut Siswoyo, SMP SMA Islam Maryam mencetak siswa siswi berakhlakul Karimah. Dengan metode belajar berlandaskan Ahlussunnah Waljamaah an-Nahdliyah mampu mewujudkan kemandirian siswa dalam belajar.

“Tentunya orang tua berharap agar anaknya menjadi anak Sholeh Sholehah dan memiliki kecerdasan, keterampilan,” ujarnya.

PENDAFTARAN SISWA

Bagi siswa-siswi yang memiliki bermacam-macam bakat, SMP SMA Islam Maryam memiliki banyak ekstrakurikuler yang bisa diikuti. Seperti halnya pencak silat, pramuka, banjari, musik, PMR dan lainnya.

Istimewanya lagi, SMP SMA Islam Maryam membuka pendaftaran siswa baru. Untuk gelombang pertama, yang mendaftar di stan SMP SMA Islam Maryam pameran Islami Education Fair, majalahnurani.com, ada potongan diskon cukup besar. Orang tua bisa menghubungi nomor telepon 085100174443.

Baca juga  PBNU: Serangan Iran ke Israel Bentuk Kemarahan Dunia

“Potongan harga ini selama bulan Januari sampai Februari, terutama di pameran nanti,” tandas Siswoyo. 01/Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed