Press "Enter" to skip to content

Pameran Haji Umroh majalahnurani.com jadi ajang Silaturahim antar Travel

Kementerian Agama kembali membuka Pameran Haji dan Umrah majalahnurani.com yang digelar di Royal Plaza Surabaya.

BERIZIN RESMI

Pemeran yang berlangsung selama lima hari ini, 18 sampai 22 September diikuti 24 travel haji umrah berizin resmi Kemenag.

Saat memberikan sambutan, Direktur Utama majalahnurani.com Drs H Nur Cahya Hadi mengakui jika pihaknya menggelar pameran di Royal Plaza untuk kali pertamanya.

“Pameran kali ini tentunya tempat baru bagi majalahnurani. Kita sering melakukannya di Cito, ITC, Marvel. Di royal ini permintaan dari travel travel. Ada 24 travel yang mengikuti pameran kali ini,” katanya di depan pengunjung.

Kali ini majalahnurani.com memberikan kupon undian gratis umrah kepada pengunjung yang mendaftarkan diri di peserta pameran.
Selain itu, panitia juga menyiapkan tiket gratis Surabaya Brunei dan Surabaya Dubai untuk pengunjung.

Undian ini persembahan dari Mina Wisata dan Royal Brunei.

“Undian kita umumkan Ahad 22 September. Siapapun yang mendapat kupon gratis ini, meski tidak hadir akan tetap kita hubungi,” sambungnya.

AJANG SILATURAHIM

Foto bersama usai pembukaan dengan mengangkat 5 jari, simbol lima langkah aman sebelum memilih travel umrah.

Kasi informasi penyelenggaraan haji umrah Kemenag Jatim H Sutarno Pertowiyono mengungkapkan bahwa semua peserta yang ikut pameran semuanya berizin resmi dari Kemenag.

“Kita sampaikan ke calon jamaah umrah untuk memilih travel dengan lima pasti umrah. Ini loh travel travel yang berizin ada di pameran nurani. Majalahnurani ini satu satunya yang menggelar pameran haji umrah dengan travelnya semua berizin,” tegas Sutarno.

Sementara salah satu peserta pameran, Bank Jatim Syariah, yang diwakili Kuncoro, menyatakan bahwa pameran ini merupakan ajang silaturahim antar biro travel, masyarakat dan perbankan.

“Semoga kedepan bisa bekerja sama. Semoga even seperti ini bisa terus digelar,” ujarnya. Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *