Press "Enter" to skip to content

Soal Rekening Guru SD yang Dibobol, BSM Langsung Beri Ganti Rugi

Tim BSM saat silaturahim di kediaman Ny Zainab yang rekeningnya dibobol sehingga mengalami kerugian Rp 5 juta

Bank Syariah Mandiri (BSM) langsung merespon keluhan Ny Zainab yang rekening BSM nya dibobol Taopik Hidayat sehingga dirugikan Rp 5 juta. Mereka berinisiatif menemui korban di kediamannya Perum Tenggulunan Mega Asri C/5 Candi Sidoarjo. Rombongan tim BSM terdiri dari Edy Dwi Efendi manager area BSM Surabaya, Siti Ma’rufah Area Funding & Transaction Manager BSM Area Surabaya dan Sahal Fahmi, Kepala Cabang BSM Sidoarjo.


“Kedatangan kami ke sini dalam rangka silaturahmi dan sekaligus membantu menyelesaikan masalah yang dialami Bu Zainab. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami akan terus memberikan dan mengevaluasi pelayanan terbaik kami pada nasabah,”Ujar Edy Dwi Efendi manager area BSM Surabaya Kota Sabtu (20/6).

Baca juga  Ma'ruf Amin Resmi Mundur dari Rais Aam PBNU


Dikatakan, sambil menunggu proses evaluasi pembobolan rekening atas nama Zainab, BSM berinisiatif mengganti secara penuh kerugian yang dialaminya.

” Jadi kami ke sini untuk menyerahkan ganti rugi kepada ibu Zainab . Angka kerugiannya Rp 5juta, ini kami ganti secara penuh sambil menunggu proses selanjutnya, supaya Bu Zainab tidak terganggu operasional sehari harinya,” tambahnya.


Ny Zainab mengapresiasi niat baik BSM syariah tersebut. Dia yang tidak menduga kalau didatangi tim dari BSM juga menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian BSM terhadap keluhan nasbahnya.
“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian BSM, semoga ke depan BSM tetap menjadi yang terbaik,” ujar Zainab.


Kepala Cabang BSM Sidoarjo, Sahal Fahmi juga menjelaskan bahwa IT BSM sebenarnya sudah terbaik, tapi dengan adanya peristiwa ini akan diupayakan untuk dievaluasi dan diperbaiki.

Baca juga  Kemenag Uji Coba Aplikasi Layanan Umrah

Semoga ada hikmah dan Ini akan menjadi bahan evaluasi kita ke depan sehingga pelayanan kita bisa lebih baik,” tandasnya.


Acara silaturahim ditutup dengan penyerahan ganti rugi dari BSM atas rekening yang dibobol senilai Rp 5juta kepada Ny Zainab.


Seperti diketahui, Rekening BSM Zainab, guru SD sekolah Islam terbaik di Surabaya dibobol orang yang bernama Taopik Hidayat mulai tanggal 4 sampai dengan 9 Juni hingga isi rekeningnya habis terkuras. (01)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *