Press "Enter" to skip to content

MasyaAllah, Dua Siswi SMP Sumbangkan Tabungannya untuk Beli Sound Masjid

Sehabis pengajian Fajar Shodiq di Masjid Al Ikhlas Perumahan Tenggulunan Mega Asri Candi Sidoarjo, Ahad (18/10) pagi, takmir Masjid mendapat tamu yang luar biasa. Dia adalah Ibu Sifa dan kedua putrinya yaitu Ayu Rahmawati dan Vita Amaliya. Warga RT 30 perumahan Istana Mega Asri Sumokali Candi Sidoarjo itu datang bersama kedua putrinya yang masih duduk di sekolah tingkat menengah pertama itu untuk memberikan sumbangan 30 nasi kotak untuk jamaah pengajian dan menyerahkan hasil celengan/tabungan kedua putrinya untuk jariyah ke masjid. ” Ini tabungan anak saya, semoga bermanfaat untuk kegiatan ibadah di masjid ini,” ujar Bu Sifa sambil menyerahkan celengan yang masih utuh dan belum dibuka.
Dibawah pimpinan Ketua Takmir Masjid Al Ikhlas Dr H Zaenal Fanani, celengan itu diterima dan kemudian dibuka bersama dengan takmir yang lain.
“Alhamdulillah, jumlahnya Rp 2.009.000. ini rencananya akan kami belikan sound masjid yang kebetulan perlu peremajaan,”ujar Dr H Zaenal Fanani.
Dikatakan, segenap jajaran takmir Masjid Al Ikhlas mengucapkan banyak terimakasih kepada Bu Sifa dan kedua putrinya dengan iringan doa semoga hajatnya dikabulkan Allah dan rezekinya diberkahi Allah.
“Kami mengucapkan banyak terimakasih dengan iringan doa jazakumullaha Khoiron katsiro, semoga semua urusan beliau dipermudah Allah dan rezekinya semakin berkah. Kedua putrinya semoga menjadi anak yang sholihah dan sukses,” pungkas Zaenal Fanani. (01)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *