by

Solusi Reservasi Hotel Umrah, Arab Saudi Adopsi Platform Rahal

Kementerian Haji dan Umrah telah mengadopsi platform “Rahal”. Platform ini menyediakan semua layanan umrah dengan menghubungkan dengan mesin reservasi pusat Saudi “Maqam”.

Ini tujuannya memberikan pengalaman unik bagi para jemaah haji dari dalam dan luar Kerajaan Arab Saudi yang melebihi ekspektasi.

TUR MULTI CHANNEL

Manajer Umum Grup Marmara Saudi, Pengusaha Ramzi Raafat Al Ketbi, mengatakan bahwa platform “Rahal” adalah merek Saudi di dalam grup.

Menurutnya ini untuk memenuhi kebutuhan peziarah sebagai operator tur multi-channel.
“Sehingga “Rahal” memberikan pengalaman yang lancar bagi pelanggan melalui platform elektronik terbaru dan agen perjalanan yang tersebar di seluruh Kerajaan,” ujarnya belum lama ini.

Al-Ketbi menambahkan bahwa platform Rahal menawarkan beberapa solusi untuk membuat reservasi hotel dengan lebih dari satu juta hotel di seluruh dunia, dalam lima bahasa.

Mulai bahasa Arab, Inggris, Turki, Indonesia dan Urdu. Selain berbagai paket liburan terintegrasi, juga penawaran dan produk terbaik yang memenuhi harapan.

MUDAH & NYAMAN

Tak hanya itu, juga ada layanan travel advisory 24 jam, 7 hari seminggu, serta ketersediaan sistem pembayaran elektronik yang aman dan cepat yang dilindungi dan dienkripsi untuk memastikan perlindungan informasi.

Patut disebutkan bahwa platform “Rahal” “ www.umrah.rehalapp.com ” berupaya untuk memenuhi kebutuhan para pelancong dan memberikan pengalaman pemesanan yang unik, mudah dan nyaman.

“Untuk menjadi tujuan pertama yang merencanakan perjalanan umrah yang melebihi harapan dan nikmati saat-saat tak terlupakan bersama keluarga dan teman,” ungkapnya. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed