Kunjungi dan Support Atlet Voly Putra, ini Pesan Kapolresta Mojokerto

Tim Atlet bola voly putra Kota Mojokerto Mendapatkan Support dari Kapolresta Mojokerto selaku pembina PBVSI. Kapolresta Mojokerto Bersama Ketua Umum PBVSI Kota Mojokerto mengunjungi Atlet Porpov Cabang Voly Putra Th 2022 Pusat Pelatihan Atlet Atlet bola voly putra Kota Mojokerto, Sabtu (28/8).

“Di masa pandemi ini saya berharap tetap jaga kesehatan dan jaga asupan nutrisi tubuh supaya setelah latihan teman-teman tidak sakit dan tentunya Saya berharap latihan rutin bola voly harus tetap ditingkatkan,“ pesan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K., S.H., M.H.

Kunjungan Kapolresta Mojokerto dibarengi dengan Seleksi Atlet Porprov Cabang Voly Putra yang dilaksanakan di Lapangan Tangkuban Perahu Perumahan Kedundung, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Dalam seleksi Atlet Porpov Cabang Voly Putra Th 2022, PBVI Kota Mojokerto akan menyeleksi setidaknya 13 orang yang terdiri dari siswa SMA,SMK dan SMP Kota Mojokerto.

“Saya berterima kasih kepada generasi bangsa seperti teman teman sekalian, tetap semangat dan jaga sportifitas, semoga ke depan kita diperbolehkan untuk menyelenggarakan Kapolresta Cup, tetap jaga kekompakan dan semangat dalam latihan bola voly,“ tutup Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed