by

Persiapan Umrah, Amphuri Gelar Vaksin 1000 Dosis AstraZeneca

Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (Amphuri) DPD Jawa Timur beserta Koperasi Amphuri Jatim pada hari Ahad (05/09) menggelar vaksinasi covid-19 secara gratis.

H.M Sufyan Arief S.E,.Ketua Panitia

1000 DOSIS VAKSIN

Acara yang digelar di Hotel Utami Sidoarjo mulai pukul 09.00 WIB ini mendapatkan kuota vaksin AstraZeneca sebanyak seribu dosis bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Vaksinasi ini sendiri diprioritaskan bagi jamaah umrah dan haji tahun 2022 yang berdomisili di Jawa Timur serta jamaah yang belum melakukan vaksin sama sekali, khususnya jamaah yang terdaftar di travel anggota Amphuri.

“Alhamdulillah vaksinasi yang kita gelar saat ini didukung langsung oleh Ibu Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa dalam upaya untuk mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan dan pemerataan vaksinasi covid-19 di daerah Jawa Timur khususnya bagi jamaah haji dan umroh tahun 2022 yang tergabung dalam travel anggota Amphuri,” Ujar H.M. Sufyan Arif S.E Selaku panitia.

Baca juga  Polresta Sidoarjo Gandeng Komunitas, Kejar Target 70 Persen Vaksinasi

PERSIAPAN UMRAH DAN HAJI TAHUN 2022

Sebanyak 12 travel anggota Amphuri Jatim turut serta dalam acara ini. digelarnya vaksinasi gratis bagi jamaah umrah dan haji ini merupakan salah satu persiapan bagi jamaah umrah dari Indonesia yang tertunda keberangkatan nya dikarenakan pandemi covid-19 serta persiapan pelaksanaan haji di tahun mendatang. “Untuk persyaratan wajib vaksin nya kita penuhi dulu, dengan memakai vaksin yang diakui oleh pemerintah Arab Saudi. khususnya bagi jamaah yang akan melaksanakan ibadah umrah dalam waktu dekat ini serta ibadah haji di tahun 2022,” ujar Sufyan. (nizar fatich)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed