by

Polres Mojokerto Laksanakan Vaksinasi Serentak Sukseskan Bhakti Sosial Akabri 2001

Vaksinasi serentak seluruh Polda dan jajaran Polres se Indonesia juga digelar di Polres Mojokerto. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka 20 tahun Bhakti untuk negeri Akabri 2001 Dwipa Arya. Nama Dwipa Arya merupakan nama angkatan Akabri tahun 2001 dari jajaran TNI Polri. Kegiatan yang berlangsung siang ini Selasa ( 28 /12 ) di Zoom Sentul International Convention Centre ( SICC ) mempunyai tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh yang juga dihadiri oleh Kapolri Jendral Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Polres Mojokerto juga turut serta dalam kegiatan tersebut yakni dengan melaksanakan kegiatan Vaksinasi kepada anak – anak yang diikuti oleh 158 siswa siswi tingkat SD / MI. Target dari vaksinasi serentak yang dilaksanakan secara serentak adala 93.000 orang oleh Polda dan jajaran Polres Se Indonesia.

Baca juga  Forkopimda Jatim Gelar Apel Pamor Keris

“Acara ini diselenggarakan atas inisisatif para Alumni lulusan Akabri tahun 2001 sebagai bentuk wujud rasa Syukur kami kepada Tuhan YME atas pengabdian 20 tahun kami kepada Negara NKRI,” ujar Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar ketika dihubungi via telepon oleh rekan media yang meliput kegiatan vaksinansi di Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto sendiri mengikuti giat tersebut dengan Zoom Meeting di Markas Korps Marinir Karang Pilang Surabaya mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama seluruh Alumni Akabri 2001 yang berdinas wilayah Jawa Timur. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed