by

Vaksinasi Merdeka Anak, Polres Mojokerto Siapkan 300 Dosis Vaksin

Program percepatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Di Polres Mojokerto, sasaran vaksinasi Serentak kali ini adalah anak yang berumur 6 – 11 tahun dengan menyiapkan 300 dosis vaksin. Kegiatan tersebut dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah.

Pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak hari Rabu (5/01) dipantau langsung oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit melalui sambungan Virtual. Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar yang didampingi oleh pejabat Utama Polres Mojokerto juga mengikuti kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar beserta PJU mengikuti kegiatan vaksinasi anak di Aula Polres Mojokerto

“Animo para orang tua untuk anaknya mendapatkan vaksin sangat bagus. Kegiatan ini akan terus kami laksanakan sebagai usaha kita bersamamu untuk memutuskan mata rantai Covid-19 dan juga membentuk herd immunity di masyarakat, ” ujar Kapolres Mojokerto.

Baca juga  Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Mojokerto Bagikan Masker ke Pengendara

Setelah mendapatkan vaksin dosis pertama, anak – anak yang hari ini ikut kegiatan Vaksinasi akan mendapatkan dosis kedua dengan jangka waktu 1 bulan ke depan. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed