by

Waspada Varian Omicron, Polres Mojokerto Gelar Operasi Yustisi di Pertokoan Mojosari

Peningkatan kasus penyebaran Covid-19 variant Omicron di Indonesia perlu diwaspadai. Hal ini melihat pada kejadian luar biasa Tahun 2021, banyak korban pasien Covid-19 yang meninggal dunia. Kejadian ini membuktikan bahwa virus Covid-19 di Indonesia belum hilang.

Untuk mengantisipasi agak kejadian serupa tidak terjadi lagi, Polres Mojokerto dibantu dengan Unsur TNI dan Satpol PP Pemkab Mojokerto melaksanakan Operasi Yustisi di pertokoan mojosari. Sasaran operasi Yustisi kali ini adalah kawasan pertokoan yang berada dijalan Niaga Mojosari. Kawasan ini merupakan kawasan dengan aktifitas tertinggi di wilayah mojosari.

Dengannya humanis para petugas yang melaksanakan operasi Yustisi mengingatkan masyarakat agar terus patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Masyarakat tampak senang dengan kehadiran petugas, karena petugas selain mengingatkan akan pentingnya menerapkan prokkes sekaligus jua membagikan masker kepada masyarakat.

Baca juga  Wali Kota Suarabaya Minta Setiap Mal di Surabaya Sediakan Musala

“Saya harap Kegiatan ini terus dilakukan oleh Polres Mojokerto demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar salah satu warga yang belanja di pertokoan jalan Niaga.

Dalam menegakkan protokol kesehatan, Selain adanya petugas yang selalu mengingatkan juga dituntut peran serta masyarakat untuk sadar bahwa menerapkan protokol kesehatan saat ini merupakan suatu kebutuhan agar terhindar dari serangan Covid-19. Selain bagi-bagi masker petugas dalam operasi Yustisi kali ini juga mengecek aplikasi peduli lindungi yang terpasang di setiap pertokoan di jalan Niaga Mojosari. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed