by

Tinjau Vaksinasi Anak, Kapolres Mojokerto Beri Edukasi Para Siswa

Upaya percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, terus digenjot Polres Mojokerto di wilayah hukumnya. Kali ini, Polres Mojokerto menggelar vaksinasi anak di Aula Polres Mojokerto, Kamis (03/02).

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini sudah menjadi program prioritas dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun.

Melalui pendekatan khusus, Kapolres menghimbau kepada para siswa yang hadir untuk tidak takut terhadap jarum suntik saat mengikuti vaksinasi.

“Kami beri edukasi kepada para siswa untuk tidak takut terhadap jarum suntik karena vaksinasi itu penting bagi mereka untuk memperoleh perlindungan maksimal terhadap Covid-19,” ungkap Kapolres.

Kapolres memastikan bahwa selama proses kegiatan vaksinasi, seluruh peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga  Berikan Bantuan Ambulance Untuk Bonek, Kapolrestabes Surabaya Minta Penonton Laga Persahabatan Wajib Vaksin

“Vaksinasi merupakan salah satu cara meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus, namun jangan sampai abai terhadap penerapan prokes, tetap disiplin 5M agar terhindar dari penularan virus,” tandasnya. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed