by

Kapolres Mojokerto Sidak SPBU, Pantau Stok Solar

Antrian panjang hampir setiap hari dapat kita lihat di SPBU yang berada di sepanjang jalan protokol di wilayah Kabupaten Mojokerto. BBM jenis Bio Solar yang paling banyak mengalami kelangkaan sehingga untuk mendapatkannya para Sopir harus rela antri bahkan menginap di SPBU agar mobil angkutan bisa mendapatkan Solar.

Mendengar keluhan masyarakat tentang Langkanya BBM jenis Solar di wilayahnya, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar pagi ini Kamis (7/4) melakukan Sidak di beberapa SPBU yang berada di jalur protokol Mojokerto sampai ke Mojosari. Salah satunya yakni SPBU 54.613.02 Jabon Mojoanyar, Mojokerto. Kedatangannya yang mendadak setelah melihat antrian panjang mobil truk yang berbahan bakar solar dia SPBU tersebut.

Baca juga  Puluhan Jamaah Haji Indonesia Visa Ziarah Ditolak Masuk Makkah

“Saya ingin memastikan langsung terkait ketersediaan BBM jenis Bio Solar di SPBU Jabon ini.” Ujar AKBP Apip.

“Sementara Stok solar saat ini di SPBU Jabon masih kosong namun pagi ini akan datang 16000 liter untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” Tambah Kapolres.

Selain BBM jenis Solar, Perltalite juga mulai mengalami kelangkaan. Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penimbunan, Kapolres Mojokerto menghimbau kepada petugas SPBU agar masyarakat yang membeli dengan menggunakan Jirigen sementara tidak diperbolehkan.

Mobil patroli Polres Mojokerto juga diperintahkan orang nomer satu di kepolisian Polres Mojokerto ini untuk selalu memantau SPBU yang ada di wilayahnya dan membantu masyarakat apabila terjadi kamacetan yang diakibatkan antrian masyarakat untuk mendapatkan BBM. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed