31 Kecamatan Relawan Anies Baswedan Surabaya Terbentuk

Ratusan Reclawan Anies Baswedan seluruh Indonesia terbentuk, salah satunya relawan itu adalah
ANIES (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera). Di kota Surabaya relawan Anies ini sudah terbentuk di 31 kecamatan se-Surabaya dan hari ini telah diterbitkan 26 struktur kepengurusan dan terus bergerak dan semangat bekerja sama menjagkau semua area dan semua segmen untuk mensukses gerakan perubahan menuju keadilan.

“Pada hari ini Ahad (23/7) bertempat di Hotel Sahid Surabaya, Pengurus DPD dan DPC ANIES berkumpul mengkonsolidasikan gerakan pemenangan sekaligus memformalitaskan kepengurusan yang selama ini telah bekerja sama dengan membagikan SK Kepengurusan baik DPD maupun DPC,” kata Isa Anshori selaku DPW ANIES.

Baca juga  Pemkot Surabaya Sosialisasikan Pajak Air Tanah Kepada Pengusaha

Menurut Anshori, Dalam kesempatan ini melalui vidio call, H. Anies Rasyid Baswedan, memberikan semangat untuk terus bergerak, merangkul semua golongan. Dalam acara ini Hadir pula pengurus DPP dan DPW ANIES beserta jajaran dan sekaligus menyerahkan SK DPD, dan DPC untuk menguatkan komitmen mendukung Bapak Anies
Rasyid Baswedan jadi
Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Anshori menambahkan selain itu, relawan yang hadir ada pula perwakilan dari partai
“Pengusung DPD dan DPW yaitu NASDEM, PKS, DEMOKRAT serta partai Umat,” jelasnya.

Sedangkan menurut anggota presidium DPP ANIES diwakili Mohammad Isnaeni menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran relawan ANIES DPD Surabaya, sekaligus merasa bangga akan komitment, kerjakeras dan semangat pantang menyerah atas usaha-usaha yang telah dilakukan demi perubahan negeri ini untuk menjadi yang lebih baik.

Baca juga  Pemkot Surabaya Terima Bantuan Dermaga Perahu dari PLBI

“Tak lupa komitmen terhadap perubahan itu juga perlu kerja TSM (Terstruktur Sistematis dan Masif),” pesannya.

Sementara itu, Moch Faried yang baru saja menerima SK sebagai Ketua DPD ANIES, Surabaya menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaannya ditunjuk sebagai Ketua DPD ANIES Surabaya. dan akan menjalankan amanah ini dengan penuh tangungjawab.

“Kami juga telah melakukan kegiatan-kegiatan sosial, untuk mendekatkan diri dengan masayarakat. Dan kali ini kami meluncurkan Rumah Anies dan ditandai penyerahan secara simbolis, kepada 5 ketua DPC yaitu untuk menyambut siapa saja yang mau bergabung,” paparnya.

Menurut Faried untuk mengetahui rekam jejak dan program-program gerakan perubahan dan perbaikan ke depan, serta menuju terbentuknya 1000 rumah ANIES di seluruh kecamatan dan kelurahan.

Baca juga  Wali Kota Surabaya Kenalkan Kota Lama ke Ribuan Pecinta Vespa

“Relawan kami ini sangat majemuk dari berbagai elemen masyarakat maupun Ormas. Bahkan relawan khususnya emak-emak atau Srikandi ANIES memiliki semangat yang luar biasa, karena mereka sadar untuk hidup berkesejahteraan di Indonesia mutlak sangat diperlukan keadilan,” ujarnya. (yunus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed