Anniversary ke-28 Tahun, Hotel Bisanta Tunjungan Khataman Quran

Hotel Bisanta Bidakara Tunjungan Surabaya merayakan Anniversary ke-28 tahun pada Rabu (27/12). Bertemakan Back to School, perayaan ini dituangkan dalam bentuk syukuran. Mulai dari khataman quran, santunan anak panti, hingga donor darah.

General Manager Hotel Bisanta, Yunanto Hasan mengaku bersyukur. Pasalnya diusia yang ke-28 tahun, Hotel Bisanta makin dikenal masyarakat.

“Alhamdulillah sudah 28 tahun. Untuk mensyukurinya, kami undang panti asuhan. Kemudian khataman quran di hotel. Harapannya semoga karyawan, tim makin kompak. Masyarakat makin mengenal hotel ini,” ungkapnya.

Sejak pertama kali berdiri, Hotel Bisanta Bidakara Tunjungan Surabaya telah tumbuh dan mendapatkan tempat di hati para tamu. Bahkan okupansi jelang Tahun Baru 2024  meningkat drastis. “Sekarang roomnya penuh. Jelang tahun baru sudah terisi 25 persen,” ujarnya.

Baca juga  Ngopi Bareng KAI, Beli Tiket Dapat Diskon 20 Persen

Soal donor darah, hotel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia. Donor darah ini diikuti masyarakat umum, tim dari Kodim 0832 Tegalsari, dan seluruh karyawan Hotel Bisanta Bidakara Tunjungan Surabaya. “Ini sebagai salah satu bentuk meningkatkan jiwa sosial terhadap lingkungan,” tandasnya. (Ra/Bagus, foto: Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed