Press "Enter" to skip to content

AITE Sukses, Pengunjung Berebut Kupon Umrah

Selama lima hari sejak 7-11 Maret 2018, Pameran Haji dan Umrah Ramadhan, Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) yang digelar majalahnurani.com di Cito Mal Surabaya, berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah pameran AITE berjalan lancar dan sukses,” ungkap Ketua AITE, M Yunan Muzakki, saat penutupan Ahad (11/3/2018).

Mengedukasi

Dari pantauan wartawan majalahnurani.com, pengunjung yang melakukan transaksi di stan travel selalu ada setiap hari. Bahkan pada puncak acara, animo pengunjungnya luar biasa.

“Sangat ramai hingga Ahad. Apalagi ada artisnya,” terang dia.

Diharapkan dari pameran AITE, Amphuri dan majalahnurani.con bisa terus mengedukasi masyarakat. Mengedukasi dan memberi pilihan travel-travel terbaik yang berizin dan amanah.

Baca juga  majalahnurani.com Beri Penghargaan Ke Sekolah Islam di IEF 2019

“Sehingga nantinya tidak ada lagi masyarakat yang tertipu oleh travel tak bertanggungjawab,” tandasnya.

Salah satu perwakilan peserta travel, Direktur Travel IBS, H Ihwan bersyukur bisa mengikut pameran AITE. ungkapan terimakasih juga diucapkan Ihwan lantaran Amphuri bersama majalahnurani.com mensupport pameran dengan tujuan mengedukasi masyarakat.

“Sehingga masyarakat tidak perlu lagi kawatir atau ragu memilih travel di pameran. Karena travel yang ikut ini semua amanah,” tegas dia.

Hingga pada puncak acara yakni undian umrah gratis yang disiapkan panitia. Antusias masyarakat luar biasa. Kepadatan mengantri untuk mengisi kupon undian di meja panitia juga terlihat.

Undian umrah diumumkan ba’da Isya. Pengunjung yang sudah menanti dan duduk di kursi terlihat cemas. Bertanya-tanya apakah dirinya yang keluar sebagai pemenang gratis umrah.

Baca juga  KB-TK Al Muslim Deklarasikan Sekolah Ramah Anak

Memang jika belum rezeki dan jika Allah belum memanggil ke Tanah Suci, maka tak akan bisa berangkat. Buktinya, ada tiga nama yang disebut tapi tidak ada orangnya. Setelah nama pertama pengunjung disebut tidak ada, lanjut ke kupon kedua. Juga tidak ada hingga ketiga kali.

Tepat ketika Ihwan mengambil kupon undian yang keempat, barulah ada penemenangnya.

“Fitria Yuliana alamat Tembok Dukuh, Bubutan Surabaya,” kata Ihwan disambut tepuk tangan meriah.

Begitu namanya disebut, Fitri langsung histeris. Dia tak percaya bahwa dia mendapat umrah gratis.

“Alhamdulillah, akhirnya bisa umrah gratis,” tutur Fitri yang berprofesi dokter.

Fitri bercerita, dia mendapat info jika ada undian gratis umrah dari majalahnurani.com.

Baca juga  Rezeki Hateka Tour di Pameran Haji Umroh Majalah Nurani

“Ga tahu kalau ada undian umrah. Pas jalan- ada pameran AITE majalahnurani.com. Kemudian saya langsung ngisi kuponnya saja. Alhamdulillah akhirnya bisa berangkat,” tutur Fitri sambil melepas kacamatanya dan mengusap matanya yang berbinar. 01/Bagus

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *