Press "Enter" to skip to content

Koperasi Amphuri Beri Reward ke Anggotanya

Usai musim haji tahun 2018 ini, Koperasi Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) akan memberikan reward untuk anggotanya.

BAGIKAN SHU

Ketua Koperasi Amphuri H Amaludin Wahab menjelaskan, selain reward, koperasi juga akan membagikan sisa hasil usaha (SHU) sekitar 5 juta kepada anggota.

“Ini penting bukan karena profit tapi kebersamaan,” tutur dia dalam sambutan acara Halal Bihalal DPD Amphuri Jawa Timur di Hotel Swiss Belin Surabaya, Rabu (4/7/2018).

Amaludin menguraikan, koperasi Amphuri juga sudah bekerja sama dengan beberapa hotel. Seperti hotel pullman. Juga dengan beberapa airlanes.

“Dengan begitu koperasi terus akan memberikan harga terbaik untuk masyarakat bersama Amphuri Bangkit Melayani,” tegasnya.

Baca juga  Amphuri DPD Jatim Gelar Workshop PPIU Online dan OSS

MEMOTIVASI

Lantas kriteria seperti apa yang mendapatkan reward? Ditambahkan Wakil Ketua Koperasi Amphuri H Budi Firmansyah bahwa yang mendapat reward yakni anggota yang menjadi pengirim umrah terbanyak. Kemudian pembeli bis dan hotel terbanyak.

“Akan kita berikan setelah hajian sekaligus perayaan ulang tahun koperasi,” ungkap dia.

Wakil Ketua DPD Amphuri Jatim HM Sofyan Arief mengaku senang dengan kabar itu. Menurutnya, selain program koperasi makin berkembang untuk melayani masyarakat, juga memotivasi anggota yang lain.

“Ini memberi motivasi bagi anggota yang belum bergabung di koperasi agar bisa bergabung secepatnya,” pungkas dia. 01/bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *