by

Pildacil Ramaikan Pameran Haji Umrah majalahnurani.com

Di hari keempat Pameran Haji dan Umrah majalahnurani.comerupakanCito, atrium dipadati pengunjung.

HIBURAN MUSIK

Selain mampir di stand peserta pameran untuk menanyakan promo ibadah haji dan umrah, pengunjung juga menikmati hiburan musik religi.

Acara kian meriah ketika lomba pildacil dan dai remaja dimulai. Lomba yang diikuti siswa SD, SMP dan SMA itu, pesertanya dari wilayah Jawa Timur. Mulai dari Surabaya, Gresik, Tuban Sidoarjo dan sekitarnya.

Seperti juara pertama pildacil yang bernama Nabelqis Fisyatania yang berasal dari SD Jatirogo, Tuban.

Saat ditanya, dia mengaku ikut lomba pildacil setelah orang tuanya ingin memilih travel umrah pameran majalahnurani.com.

“Diajak ibu. Seneng ikut lomba. Iya menang juara,” ucapnya.

Baca juga  Kronologi Jenazah Covid-19 yang Tertukar di Malang

Sementara juara 2 diraih oleh Haura Alawiyah dari SD Al Hikmah Surabaya. Dan juara 3 ada Hanun Haula dari MI El Rahma.

Sementara juara harapan 1 dimenangkan Areta daei SD Al Falah Darussalam. Dan juara Harapan 2 ada Mazida Anum dari MI El Rahma.

Kemudian di kategori remaja Juara 1 diraih Abidin dari MA IT Darul Fikri. Juara 2 Arsila Salma Suroyya dari MA IT Darul Fikri dan juara 3 diraih Dina Aulia Rahma dari SMP IT Darul Fikri. Sedangkan juara harapan 1 ada Farhat dari SMP Ost Darul Fikri. Dan juara harapan 2 Huzaikah dari MA IT Darul Fikri.

TIKET GRATIS

Hari ini, (Ahad, 21/10) merupakan hari terakhir pameran haji dan umrah majalahnurani.com. Istimewanya lagi, pengunjung yang hadir di are pameran, langsung mendapatkan kupon gratis tiket pulang pergi Surabaya- Dubai.

Baca juga  Menkes Budi: Butuh 3,5 Tahun Vaksinasi Seluruh Warga Indonesia

Dan di puncak acara, pengunjung bisa mengetahui atribut travel peserta pameran yang akan ditampilkan. Mulai dari seragam umrah, koper, dan promo menarik lainnya. 01/Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed