Press "Enter" to skip to content

Pameran Haji Umroh Majalahnurani.com Jadi Rujukan Masyarakat Mendaftar Umroh

Pameran Haji dan Umroh, Islamic Travel Expo yang digelar majalahnurani.com telah menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang berencana pergi umroh. Terbukti, setiap harinya tidak sedikot masyarakat yang mendaftar di travel haji umroh peserta pameran. Pameran itu sendiri digelar di cito Mal Surabaya, 4-8 September 2019.

Menurut Naili, karyawan tim Marketing Shafira tour travel, pada pembukaan pameran yang berlangsung Rabu 4/10),ada 40 orang yang mendaftar umroh di stand Shafira. Paket umroh yang banyak dipilih adalah Promo Umroh Hemat Nikmat yang memiliki fasilitas hotel bintang 5 di Makkah dan bintang 4 di Madinah seharga 27 juta.

“Antusias pengunjung yang mendaftar umroh cukup bagus, untuk hari ini (Kamis, 5/9), baru 9 pendaftar, ” katanya kepada majalahnurani.com.

Antusias pendaftar umroh tersebut juga diakui oleh Bambang, salah satu pengunjung pameran asal Sidoarjo. Ia sengaja datang ke pameran ini karena banyak pilihan paket umroh serta bertabur diskon. Bambang sendiri telah mendaftar umroh beserta istrinya di Stand Sutra Tour.

“Saya tahu info pameran ini melalui promo di medsos, jadi saya datang ke sini, alhamdulillah sudah mendaftar umroh, semoga nanti saya juga bisa mendapatkan hadiah umroh yang disediakan oleh panitia, ” katanya saat memasukkan kupon undoan umroh di stan panitia.

Memang pada pelaksanaan pameran ini majalahnurani.com memberikan hadiah umroh bagi masyarakat yang mendaftar umroh selama pameran berlangsung. Dengan hanya menunjukkan kwitansi pendaftaran umroh, pengunjung berhak mendapatkan satu kupon undian umroh.

Sebelumnya, H Sutarno Pertowiyono, Kepala Bidang Siskohaj Kanwil Kemenag Jawa timur mengapresiasi pameran ini. Menurutnya, pameran ini mengedukasi masyarakat tentang haji umroh. Ia berpesan agar jamaah yang mendaftar umroh agar diberikan pelayanan yang baik.

“Saya doakan pameran ini sukses, Saya berpesan agar nantinya jaah dilayani dengan baik, ” ujarnya saat membuka pameran kemarin. Yunan

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *