Festival Banjari Semarakkan Pameran Haji Umroh Majalah Nurani

Pelaksanaan pameran Haji Umroh, Islamic Travel Expo majalah Nurani Indonesia disemarakkan dengan digelarnya Festival Banjari Jawa Timur. Lomba antar grup banjari terbaik itu digelar Sabtu (15/2).

Disampaikan Syaiful Hulwa Juri Vokal, peserta yang ikut memiliki kualitas yang bagus. Penampilan mereka dalam melantunkan sholawat begitu maksimal.

“Pesertanya bagus-bagus, ada peningkatan dibanding tahun lalu, ” katanya.


Dalam lomba itu, Grub Banjari Al Mahzuz dari gresik meraih juara pertama. Juara kedua diraih grup Ahnafusshalihin dari SMKN 2 Surabaya. Juara ketiga diraih Grup Alif Lam dari sepanjang Sidoarjo. Sedangkan Juara Harapan 1 disabet Grup Abdi Gusti Gedangan Sidoarjo dan Harapan 2 diraih almuhibbin dari Sidoarjo.

Salah satu pengunjung, Fathul Razi senang dengan tampilan peserta lomba Banjari itu. “Baru kali ini saya melihat lomba banjari di gekar di mal, bagus sekali, sambil bersholawat bisa mengunjungi stan pameran,” kata pria asal Mojokerto ini.

Pameran haji umroh ini digelar 12-16 Februari di Cito Mal Surabaya. Ada hadiah umrah gratis dan dua tiket Surabaya-Brunei PP yang diundi diakhir pameran. Yn

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed