Press "Enter" to skip to content

Kisah Kelam Remaja Slenderman, Kini Tengah Hamil

Kisah kelam yang dialami remaja slenderman berinisial NF (14) diungkap kepolisian.

Seperti diketahui bahwa NF menyerahkan diri ke polisi usai membunuh teman adiknya pada Maret 2020 lalu.

Remaja yang tinggal di Sawah Besar, Jakarta Pusat, tersebut menenggelamkan korbannya di bak mandi. Tak berhenti disitu saja, NF menyembunyikan jenazahnya di dalam lemari.

TES PSIKOLOGI

Rupanya dibalik kesadisannya dalam membunuh, NF memiliki kisah kelam. Setelah menjalani serangkaian tes psikologis dan fisik di RS Polri, Jakarta Timur, polisi menyatakan bahwa NF juga merupakan korban kekerasan seksual.
Naasnya lagi, dia kini tengah hamil 14 Minggu.

“Terungkap bahwa NF juga menjadi korban kekerasan seksual oleh 3 orang terdekatnya hingga kini hamil 14 minggu,” kata Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI, Harry Hikmat dalam keterangan persnya, Kamis (14/5/2020).

Baca juga  Dilantik Jadi Waketum MUI, KH Muhyiddin Maksimalkan Kinerja di Tingkat Global

Polisi pun merujuk NF ke Balai Anak Handayani di Jakarta. Kini NF mendapatkan layanan rehabilitasi sosial sambil menunggu proses peradilan.

MENYELIDIKI KASUS

Harry menjelaskan bahwa NF adalah pelaku pembunuhan sekaligus korban kekerasan seksual. Ia pun meminta agar polisi menyelidiki kasus kekerasan seksual yang dialami oleh NF ini.

“Kasus kedua juga perlu diselidiki untuk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan,” tegasnya. 01/Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *