Press "Enter" to skip to content

Kasus Baru Corona, Surabaya Tetap Tertinggi

Perkembangan kasus Corona di Jatim terus mengalami peningkatan. Hari ini Jumat (29/5) Jatim kembali yang tertinggi angka penambahan kasus Corona baru yaitu sebanyak 139 kasus.
Kini, total pasien yang terkonfirmasi positif menembus angka 4.409 orang.
Berdasarkan data Pemprov Jatim, tambahan 139 pasien positif Corona ini terbanyak yakni 94 pasien dari Surabaya, 9 pasien dari Sidoarjo, 2 dari Gresik, 1 pasien dari Kabupaten Pasuruan, 1 dari Kabupaten Mojokerto, 6 dari Kabupaten Magetan, 1 dari Kabupaten Pamekasan dan 6 dari Kota Malang.
Ada pula tambahan kasus 3 orang positif dari Tuban, 2 pasien dari Kabupaten Malang, 7 dari Kabupaten Lamongan, 3 pasien positif corona dari Kabupaten Madiun, 3 dari Sampang, dan 1 dari Bojonegoro
“Ada 139 yang terkonfirmasi tambahan COVID-19 di Jawa Timur. Terbanyak dari Kota Surabaya 94, Lamongan ada 7 dan Sidoarjo ada 9. Saya rasa ini 3 besar dari yang terkonfirmasi positif ,” ungkap Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (29/5).
Selain itu, ada kabar baik dalam penanganan COVID-19 di Jatim. Tercatat ada tambahan 19 pasien yang dinyatakan sembuh. Rinciannya yakni 1 dari Kota Surabaya, 1 dari Kota Probolinggo, 2 dari Kabupaten Pasuruan, 1 pasien dari Kabupaten Lumajang, 4 dari Kabupaten Tulungagung, 3 dari Sidoarjo, 2 asal Kabupaten Malang, 3 dari Kabupaten Probolinggo, 1 dari Banyuwangi dan 1 pasien asal Lamongan.(1)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *