Guru guru NU di Mojokerto Siap Menggelar Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

Pengurus Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC Pergunu) kabupaten Mojokerto menggelar Halaqoh Aswaja An Nahdliyah Menyongsong Satu Abad NU di Gedung PCNU Kabipaten Mojokerto,Sabtu (6/3/2021).
Dalam kegiatan yang dihadiri 119 guru dan digelar secara protokol kesehatan itu, Ketua PC Pergunu Kabupaten Mojokerto, Moh Saiful Anam SAg, MPdi meminta dinas terkait untuk secepatnya menggelar sekolah dengan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).
“Guru guru di NU sudah siap menggelar pembelajaran Tatap Muka di sekolah, dari fasilitas juga siap, mulai menyediakan masker, tempat cuci tangan, hand sanitizer, Thermo Gun untuk pembelajaran di era New Normal, bahkan sudah ada surat pernyataan dari walimurid,” katanya.
Oleh karena iti pihaknya berharap dinas pe didikan terkait,baik di kementerian Agama maupun dinas pendidikan agar segera menggelar pembelajaran Tatap muka.
Ia menyebut dengan Pembelajatan Tatap Muka, maka siswa dapat meneladani wibawa guru. “Sehingga pendidikan di Mojokerto akan lebih baik lagi,” pungkasnya. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed