by

Peduli Fakir Miskin dan Anak Yatim, GP Ansor Trowulan Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Uang

Cerminkan organisasi yang peduli, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto menggelar acara Ansor Peduli dengan membagikan ratusan paket sembako dan Uang, Ahad (12/10), pagi. Sasaran kegiatan tersebut adalah masyarakat fakir, miskin dan anak-anak yatim di wilayah Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan yang langsung dipimpin Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Trowulan H. Ali Zainal Abidin, M.H.I, ini melibatkan seluruh Jajaran PH dan semua ketua Ranting GP Ansor se-Kecamatan Trowulan.

Gus Ali, Ketua PAC GP Ansor Trowulan

Gus Ali, sapaan akrab ketua PAC GP Ansor Trowulan ini mengungkapkan bahwa digelarnya kegiatan tersebut bertujuan bahwa Ansor selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam keadaan apapun untuk menjalin sekaligus memperkuat tali silaturahim dengan masyarakat, yang mana sebelum terjadi pandemi GP Ansor Trowulan rutin mengadakan santunan anak yatim apalagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Baca juga  Percepatan Vaksinasi di Wilayah Aglomerasi Dimulai, 300 Nakes Surabaya Berkolaborasi dengan Sidoarjo

“Tujuannya jelas, dalam rangka menterjemahkan perintah Allah SWT untuk berbagi, kader Ansor harus mampu melihat dan tanggap terhadap kondisi masyarakat di sekelilingnya masing-masing. Ansor harus bermanfaat untuk umat, bukan malah sebaliknya menyusahkan umat,” pungkasnya. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed